Kambing Guling Sumedang

Kambing Guling Sumedang


Kambing Guling Sumedang Recommended Empuk, enak dan lezat dengang memberikan harga paling murah di kelasnya, info dan pemesanan hubungi: 082216503666.
Kambing Guling sumedang
Kang Asep merupakan spesialis dalam pengolahan dan pelayanan bakar kambing guling yang sudah mahir dan ahli dalam pengolahannya, pengalaman yang sudah diraih sejak 1997, merupakan bekal yang menjadikan akan hasil kambing guling yang menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.

Harga Kambing Guling kang Asep sudah termasuk:
  • Lontong
  • Acar
  • Saus
  • Peralatan makan
  • Pramusaji / Pelayanan
Kami Juga menyediakan menu tambahan lainnya:
  • Gule / Tengkleng (jeroan) Rp. 350.000,- ./ set
  • Gule / Tengklneg (jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set
  • Gule Kambing Rp. 25.000,- / porsi.
Kambing Guling Kang Asep selain melayani supply untuk Rumah Makan, hotel, restoran dan Catering juga melayani pesanan partai besar dan kecil baik untuk Stall Catering, Gathering, Open House maupun syukuran lainnya dengan memiliki jangkauan luas se Sumedsng, Bandung, Cimahi dan Subang, termasuk untuk ke tempat tempat wisata dan villa villa yang ada di Bandung.

Dalam pengolahannya, Kambing Guling Kang Asep menggunakan bumbu racikan yang sudah menjadi standar baku dan teruji selama 20 tahun, membuat hidangan menjadi empuk dengan bumbu meresap rasa pasti mantap. 

Spesifikasi Kambing Guling Kang Asep
  1. Kambing Guling kang Asep menggunakan hewan Kambing Muda dan sehat, sehingga untuk hasil akan menyajikan hidangan kambing guling yang empuk dengan bumbu meresap dan rasa mantap.
  2. Kambing Guling Kang Asep berbentuk melengkung sehingga tampilan lebih cantik dan elegan.
  3. Hasil Bakar Kambing Guling penuh dilumuri bumbu tebal yang menempel pada seluruh bagian daging kambing guling.
  4. Meski dengan bumbu tebal yang menempel pada agian daging kambing guling, hasil warna olahan berwarna kecoklat coklatan tanpa kegosongan, hal ini terbukti akan sempurnanya hasil pengolahan bakar yang menggunakan waktu lebih dari 2 jam.
Recommended Kambing Guling Kang Asep

Kambing Guling Kang Asep memiliki 3 Divisi dalam pengolahannya, sehingga mampu melayani pesanan partai besar dengan kualitas terkondisi baik:
  1. Divisi Pemeliharaan, Penampungan dan pemeliharaan hewan yang difungsikan pula sebagai tempat penyembelihan dan pengolahan awal sampai dengan hewan kambing / domba siap diolah. kilik di sini untuk lokasi tempat pemeliharaan dan penampungan kami.
  2. Divisi Dapur Produksi, merupakan pusat produksi Catering dimana melayani pengolahan segala prodak kami dan central aktivitas kami untuk di supply ke Base camp sebagai devisi yang memberikan pelayanan. klik di sini untuk mengetahui lokasi pusat dapur produksi kami.
  3. Base Camp, merupakan devisi yang khusus menerima pesanan sekaligus sebagai divivi yang melakukan pelayanan ke lokasi acara.
Bagi anda penggemar kambing guling yang memiliki cita rasa tinggi, Kambing guling Kang Asep siap untuk menggoyang selera anda.

Terima kasih telah mengunjungi:

0 Komentar