Aqiqah di Bandung Kota termurah

Aqiqah di Bandung Kota termurah

Aqiqah di Bandung Kota termurah yang diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengolahannya, info pemesanan hubungi : 082216503666.
Aqiqah di Bandung Kota termurah, aqiqah di bandung kota, aqiqah bandung kota, aqiqah bandung, aqiqah di bandung, aqiqah,
Aqiqah di Bandung Kota termurah
Kang Asep melayani pesanan Aqiqah yang diolah oleh juru masak berpengalaman inshaallah semua proses sesuai dengan syariat Islam, Kang Asep memberikan harga mulai 1,1 juta dengan layanan antar ke lokasi tanpa dikenakan biaya pengiriman se Bandung, Cimahi dan Subang.

Aqiqah Kang Asep hadir untuk memudahkan Ayah Bunda dalam melaksanakan ibadah aqiqah dengan harga termurah dikelasnya serta memberikan layanan antar ke lokasi tanpa dikenakan biay pengiriman.

Untuk layanan Aqiqah kami meliputi :
  • Paket Aqiqah Matang
  • Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah
  • Paket Prasmanan Aqiqah
  • Kambing Guling Aqiqah
  • Kambing dan Domba Aqiqah Hidup
Paket Aqiqah Matang di bandrol dengan harga mulai 1,1 juta dengan layanan antar ke lokasi tanpa dikenakan biaya pengiriman se Bandung, Cimahi dan Subang, Untuk Nasi Kotak Pelengkap Aqiqah kami mempunyai bebagai variasi menu yang dapat disesuaikan dengan slera atau budget anda dan memberikan harga mulai 9000 ribu dengan layanan antar.

Kambing Guling Aqiqah yang diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pengolahannya sehingga menjamin atas hidangan yang memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas dengan tekstur daging empuk tidak bau prengus dan dengan bumbu meresap rasa mantap dengan memberikan harga mulai 2,1 juta serta layanan bakar utuh dilokasi acara.

Kambing dan Domba Aqiqah Hidup di bandrol dengan harga mulai 850 ribu, kenapa murah? karena kambing dan domba yang kami jual dan gunakan merupakan hasil dari ternak sendiri jadi mampu bersaing dengan harga termurah dikelasnya.

Selain melayani pesanan Aqiqah, Kang Asep juga melayani pesanan Catering lainnya dengan memberikan harga termurah, silahkan kunjungi tautan dibawah ini :
  1. Kambing Guling
  2. Qurban

SEKILAS TENTANG AQIQAH

Aqiqah menurut bahasa artinya memotong (al-qat'u) sedangkan menurut istilah aqiqah adalah menyembelih hewan kambing dan domba sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran anak, Hukum atas ibadah ini berbeda berdasarkan pendapat ulama ada yang mengatakan bahwa ibadah aqiqah hukumnya wajib ada yang mengatakan sunnah mu'akad dan ada pula yang mengatakan sunnah.

Dari semua pendapat yang ada, yang paling shahih adalah pendapat yang mengatakan bahwa hukum aqiqah adalah sunnat mu'akad artinya ini adalah ibadah yang memang dianjurkan untuk dilaksanakan.

TATA CARA AQIQAH

1. Waktu Pelaksanaan
Hari pelaksanaan biasanya dilakukan pada hari ke tujuh setelah bayi lahir, bisa juga dilaksanakan pada hari ka 14 / 21 setelahnya, sebagai hadist Nabi SAW, Abdullah bin Buraidah dari ayahnya, menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda "aqiqah itu disembelih dihari ke 7 atau hari ke 14 atau ke 21 (HR Baihaqi), Tidak perlu terpaku pada hari ke 7/14/21 apabila kondisi orang tua memiliki kondisi finansial yang sulit, maka aqiqah bisa dikondisikan pada waktu dimana orang tua tersebut telah mampu.

2. Jumlah Hewan
Untuk anak laki laki dengan 2 ekor kambing dan untuk anak perempuan 1 ekor kambing, sebagaimaa pada hadist Nabi SAW, Aisyah ra berkata jika Rasulullah SAW bersabda "bayi laki laki diaqiqahi dengan 2 ekor kambing yang sama dan bagi perempuan 1 ekor kambing," (Shahih Hadist Riwayat Ahmad).

3. Syarat Hewan Aqiqah
Adapun syarat hewan yang dijadikan aqiqah itu smaa dengan syarat hewan qurban, sebagai berikut :
  • Kambing yang berusia 1(satu) tahun masuk ke 2 (dua) tahun
  • Domba yang berusia 6 (enam) bulan masuk ke 7 (tujuh) bulan
  • Tidak boleh ada anggota tubuh yang cacat
  • Daging tidak boleh dijual
4. Sunnah Dilakukan Saat Bayi Lahir
  1. Mengumandangkan adzan ditelinga kanan dan mengumandangkan iqomah ditelinga kiri
  2. Memberikan kurma yang sudah dilembutkan pada langit langit mulut anak sampai ada yang tertelan jika tidak ada kurma bisa diganti dengan sesuatu yang manis
  3. Memberikan nama untuk si bayi sebelum / sesudah hari ke tujuh, seandainya bayi meninggal sebelum / sesudah hari ke tujuh maka disunnahkan untuk memberi nama padanya

LAYANAN DAN CARA PEMESANAN

Layanan Aqiqah Kang Asep :

  • Keahlian dalam pemeliharaan kambing dan domba tidak bisa dicampurkan dengan keahlian tataboga
  • Kambing Guling Kang Asep merupakan spesialis alam pengolahan hidangan kambing guling yang memiliki divisi khusus dalam pemeliharaan dan perternakan sekaligus supplier kambing dan domba sehingga mampu memberikan harga paling murah dikelasnya dengan hidangan yang sangat berkualitas
  • Pemilihan hewan dan penentuan harga berdasarkan timbangan yang real dan dapat disaksikan langsung oleh pihak keluarga aqiqah begitupun saat pemotongan hewan aqiqah yang kami laksanakan oleh ahlinya ataupun Kang Asep langsung berdasarkan syariat Islam.
  • Klasifikasi hewan jantan kami menggunakan hewan bertanduk, jenis jantan tanpa tanduk kami masukan pada klasifikasi harga betina
  • Untuk hasil produksi kami dapat menyesuaikan dengan jumlah porsi yang diperlukan
  • Kualitas sate kambing : bumbu meresap rasa mantap dengan daging empuk meski dalam keadaan sudah dingin untuk proses tanpa rebus atau langsung bakar
  • Kualitas gule : kekentalan santan dan bumbu sangat maksimal dijami mantap.

Cara Pemesanan dan Pembayaran :

  1. Hubungi kami melalui Aplikasi WA : 082216503666
  2. Pilih paket aqiqah sesuai dengan kebutuhan
  3. Memberikan data anak dan ayah
  4. Proses penyembelihan dapat disaksikan langsung oleh pihak keluarga atau diwakilakan oleh pihak kami, semua proses akan kami dokumentasikan dalam bentuk vidio dan photo
  5. Melakukan Pembayaran Dp dan pelunasan ketika hidangan sudah diterima
Bagi anda yang berada pada jangkauan layanan kami dan memerlukan catering aqiqah berkualitas dengan harga termurah,silahkan hubungi kami.

Terimakasih telah mengunjungi :

0 Komentar